Inilah AC Mini Portable yang Recomended Wajib Kamu Beli

Inilah AC Mini Portable yang Recomended Wajib Kamu Beli

Inilah AC Mini Portable yang Recomended Wajib Kamu Beli – Mungkin untuk beberapa orang, AC adalah benda yang umumnya dipasang di dinding, namun ini berbeda dengan AC mini portable. Benda ini adalah alat penyejuk ruangan yang berbentuk ringkas yang mudah orang spaceman pragmatic pindahkan sesuai keinginan. Fungsinya sendiri yaitu untuk mendinginkan ruangan dari udara panas yang terperangkap. Orang-orang mulai tertarik memasang AC jenis ini sebab bendanya tidak memakan ruangan dan yang terpenting tidak perlu merenovasi bagian dinding atas rumah untuk menempatkan benda tersebut. Oleh karena itu, perlahan AC portabel banyak disukai. Faktanya, jenis-jenis AC yang beredar di pasaran cukup bervariasi, namun yang sangat umum adalah AC jendela. Selain itu, ada tipe split wall, sentral, standing floor, inverter, dan lain-lain. Kemudian, masing-masing tipe AC ini biasa di tempatkan di perkantoran, mal, dan supermarket. Dari rangkuman di atas, tim Voltbaba telah menyebutkan sedikit apa itu AC kecil yang mudah dibawa, fungsinya, dan jenis-jenis AC. Selanjutnya tim Voltbaba akan bergulir ke bagian perawatan benda tersebut dan produk-produk pilihan hanya untuk Anda. Oleh karena itu, teruslah membaca!

Krisbow AC Mini Portable USB

Fitur & Spesifikasi:

Merek: Krisbow
Daya: 5 watt
Ukuran: 17 x 13.8 x 25 cm
Kapasitas tangki air: 800 ml
Baterai: 4000 mAh

Alasan kami memilihnya:

Daftar pendingin ruangan dari tim Voltbaba memang cukup banyak. Ada satu lagi pendingin yang harus diketahui semua orang yaitu Krisbow AC Mini Portable USB. Benda ini berfungsi mengusir udara panas dalam ruangan menjadi udara dingin nan segar. AC tipe ini membuat siapapun yang menggunakan akan merasakan hempasan udara dingin terjauh hingga hingga tiga meter. Penempatan benda ini sangat mudah, tempatkan saja di atas lemari, meja belajar, ataupun meja makan.

Kelebihan:

Osilasi 2 arah
Tangki lepas pasang
Rechargeable
Desain minimalis
Mudah untuk dibawa

Kekurangan:

Harga lebih mahal daripada pesaing dengan spesifikasi hampir sama

Sharp Air Cooler PJ A36TY B

Fitur & Spesifikasi:

Merk: Sharp
Daya: 65 watt
Ukuran: 37,5 x 30,6 x 74,5 cm
Kapasitas tangki air: 6 liter
Berat: 7 kg

Sharp mengeluarkan jenis pendingin ruangan, yaitu Sharp Air Cooler PJ A36TY B yang memudahkan Anda mendapatkan udara dingin dengan cepat. Dengan empat ice pack yang tersedia, maka kecepatan udara dingin akan sangat maksimal. Meskipun tangki isi untuk pengubahan air menjadi udara dingin cukup besar, daya listrik yang Anda perlukan tidak mencapai ratusan. Sangat menguntungkan, bukan?

Kelebihan:

Pengoperasian gampang
Katup ayun otomatis
Remote control tersedia
LCD panel
Garansi 1 tahun

Kekurangan:

Lumayan berat untuk dipindahkan meskipun ada roda

Gree Air Cooler Tower Fan

Fitur & Spesifikasi:

Merek: Gree
Daya: 50 watt
Ukuran: 29 x 29 x 100 cm
Kapasitas tangki air: 4 liter
Kecepatan: 3 tingkat

Alasan kami memilihnya:

Jika Anda tipe orang yang lebih tertarik dengan pendingin kamar yang bisa ditempatkan di seluruh bagian rumah seperti di belakang pintu kamar, inilah rekomendasi dari tim Voltbaba Gree Air Cooler Tower Fan. Terlihat dari foto di atas, benda ini seperti speaker yang menjuntai. Dengan bentuk yang tidak melebar memastikan Anda dapat mengoptimalkan space yang sempit. Selain itu, Anda bisa mendinginkan kamar lain menggunakan barang tersebut sebagai pelembab udara di kamar.

Kelebihan:

Volume udara besar
Sistem pendingin dan pelembab
Remote control tersedia
Swing setting lengkap
Garansi 1 tahun

Kekurangan:

Pengoperasian remot belum luas karena masih infrared

Goto Air Cooler

Fitur & Spesifikasi:

Merek: Goto
Daya: 5 watt
Ukuran: Tidak disebutkan
Kapasitas tangki air: 500 ml
Kecepatan: 3 tingkat

Alasan kami memilihnya:

Hampir mirip dengan rekomendasi produk yang pertama, Goto Air Cooler adalah pilihan anti ribet untuk mendinginkan ruangan compact rumah Anda. Kemudian, walaupun barang tersebut tidak sepenuhnya memiliki fungsi sebagai air conditioning, namun bendanya berguna untuk menyegarkan ruangan Anda yang panas.

Kelebihan:

Lampu LED
Filtrasi maksimal
Suara tidak bising
Fleksibel untuk dibawa
Angin dapat disesuaikan

Kekurangan:

Penggunaannya mungkin tidak maksimal karena kapasitas kecil

AC Midea Portable MPHA 05CRN7

Fitur & Spesifikasi:

Merk: Midea
PK: 0,5-1
Daya: 680-1200 watt
Ukuran: 32,9 x 31,8 x 63,4 cm
Berat: 20-23 kg

Alasan kami memilihnya:

Pilihan pertama yang tidak boleh disepelekan adalah AC Midea Portable MPHA 05CRN7, sebab produk ini termasuk yang paling diandalkan. Pendinginan bukan hanya satu-satunya fungsi yang ada, namun barangnya dapat melembabkan dan memberi ventilasi pada ruangan Anda. Selanjutnya, saat menggunakan barang ini, Anda akan mendapatkan Gates of Olympus udara dingin seperti AC jendela pada umumnya karena BTU jenis ini mencapai 5000 hingga 9000. Barang ini juga memudahkan Anda untuk digunakan dengan timer seharian.

Kelebihan:

Tersedia mode tidur
Ada remote control
Multi fungsi pendingin, pelembab, dan air ventilating
Kecepatan angin besar
Garansi 5 tahun

Kekurangan:

Cukup berat untuk dipindahkan

Samono Air Cooler

Fitur & Spesifikasi:

Merek: Samono
Ukuran: 14,5 x 14,8 x 283 cm
Baterai: 5000 mAh
Kapasitas tangki air: 800 ml
Kecepatan: 2 tingkat

Alasan kami memilihnya:

Yang menarik dari Samono Air Cooler ini adalah desainnya yang tanpa kabel. Memungkinkan slot terbaru Anda memindahkannya ke setiap ruangan indoor maupun outdoor. Keluarnya angin dingin juga nyaris merata hingga double sampai 120 derajat melebar ke kanan dan ke kiri. Menggunakan benda ini, Anda dapat recharge untuk penggunaan enam hingga dua belas jam lamanya. Tidak perlu lagi khawatir dengan baterai yang cepat habis, benda ini akan mati otomatis dalam enam jam sekali.

Kelebihan:

Tersedia remote control
Hemat listrik
Rechargeable
Desain ergonomis
Garansi 1 tahun

Kekurangan:

Penyebaran angin kurang luas

Rekomendasi 5 HP Gaming Terbaik 2024

Rekomendasi 5 HP Gaming Terbaik 2024

Rekomendasi 5 HP Gaming Terbaik 2024 – Bermain game berat dengan grafis tinggi, tentu lebih asyik dimainkan di HP gaming terbaik dengan spek dewa. Telset akan rekomendasikan HP gaming terbaik 2024 yang cocok untuk game berat dengan range harga dibawah 10 juta hingga belasan juta. Untungnya, di Indonesia banyak beredar HP khusus gaming dengan spek dewa yang cocok untuk game berat. Permainan seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, COD Mobile, Real Racing 3, dan lainnya, mampu dijalankan di grafis “rata kanan”.

ASUS ROG Phone 7

Salah satu hp gaming terbaik yang rilis di 2024 adalah ROG Phone 7. Kekuatan Slot Mahjong gaming pada hp ASUS terbaru ini ada pada prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat mumpuni untuk melibas semua game berat sekalipun. Apalagi sudah dipadukan denganmemori RAM 8 GB dan 12 GB (LPDDR5X 8533 Mbps) serta penyimpanan internal sebesar 256 GB yang memungkinkan untuk menampung banyak game. Dukungan untuk gaming juga didapat dari teknologi Snapdragon Elite Gaming serta manajer kinerja Armoury Crate yang memberi kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan. Bermain pun terasa asik dengan layar AMOLED yang sudah mendukung refresh rate 165Hz serta keberadaan tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan. Jangan khawatir tidak nyaman karena panas berlebih, lebih ROG Phone 7 memasang sistem pendingin GameCool 7 dengan AeroActive Portal untuk mendinginkan CPU dari segala arah.

iQOO 11

iQOO memang baru masuk ke pasar Indonesia, namun produk dibawanya sungguh ciamik. Salah satunya iQOO 11 yang menawarkan spesifikasi gaming kelas atas. Lihat saja performanya yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan di sokong RAM 16 GB dengan fitur Extended RAM yang bisa menambah RAM hingga 8 GB (totalnya menjadi 24 GB). Main game berat juga tambah seru dengan layar berukuran 6.78 inci beresolusi WQHD+ 3200 x 1440 pixel serta menambahkan teknologi cahaya E6 dan mendukung refresh rate 144Hz. iQOO 11 juga dibekali tiga kamera yang memiliki konfigurasi 50 MP, 13 MP dan 8 MP serta kamera depan 16 MP. Sebagai sumber tenaga, baterai 5000 mAh yang dimilikinya sudah mendukung flash charging 120W.

Infinix Zero 20

Infinix Zero 20 membawa spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya dengan prosesor MediaTek Helio G99, triple camera 108 MP + 13 MP + 2 MP, kamera depan 60 MP, dan performa keseluruhan yang apik. Hp gaming murah ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.7 inci yang mampu menghasilkan visual berkualitas FHD+ (1080 x 2400 piksel), untuk memberikan pengalaman bermain gim atau menikmati konten multimedia dengan maksimal.

Prosesornya Infinix Zero 20 didukung dengan hadirnya RAM besar hongkong pools 8 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan internal, tersedia opsi ROM 128 GB dan 256 GB. Namun kalau masih butuh ruang penyimpanan yang lebih luas, tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB. Kebutuhan daya Infinix Zero 20 didukung oleh hadirnya baterai berkapasitas 4500 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya pengisian 45W.

ASUS ROG Phone 7 Ultimate

Masih dari ASUS yang turut menghadirkan ROG Phone 7 Ultimate yang juga ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Bedanya versi Ultimate memasang konfigurasi memori RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Yang juga membedakan adalah tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif. Pendinginan di versi ini juga ditingkatkan lebih jauh lagi dengan AeroActive Portal. Dimana saat Portal AeroActive diaktifkan, efisiensi termal hp dapat meningkat hingga 20%. Layarnya masih menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 165 Hz. ROG Phone 7 Ultimate yang dibundling Aero Active Cooler.

Deretan Termos Elektrik yang Sebaiknya Ada di Rumah Mu

Deretan Termos Elektrik yang Sebaiknya Ada di Rumah Mu

Deretan Termos Elektrik yang Sebaiknya Ada di Rumah Mu – Termos listrik merupakan salah satu item yang harus rtp tersedia di rumah, terlebih lagi jika Anda sudah berkeluarga. Berbeda dengan termos konvensional yang berfungsi untuk mempertahankan suhu, termos listrik dapat menjaga sekaligus memanaskan air. Dengan termos listrik, Anda bisa merebus air dan menjaga ketersediaan air panas setiap waktu. Apakah Anda berencana membeli termos listrik yang bagus?  Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih termos listrik terbaik untuk Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk termos listrik dari beberapa merek terkenal seperti Panasonic dan Denpoo.

Denpoo Electro Thermos Pot

Electric Thermos dari Denpoo memiliki desain termos yang memudahkan untuk dibawa. Dengan kapasitas mencapai 3 liter, Anda tidak perlu khawatir saat membawa air hangat atau mendidih. Hal ini karena termos ini memiliki pelindung panas di dindingnya untuk mencegah tangan terbakar saat Anda menyentuhnya. Ada juga handel yang membuatnya lebih mudah dibawa-bawa. Jika Anda ingin menggunakannya untuk acara di luar rumah, termos listrik ini bisa menjadi pilihan.

Idealife Electric Thermo Pot

Rekomendasi termos listrik ini kami siapkan untuk Anda yang mencari produk dengan harga terjangkau. Jika memilih produk ini, Anda akan mendapatkan termos berukuran 5 liter dengan harga lebih murah dibanding produk rekomendasi lainnya. Di samping itu, termos listrik ini juga menawarkan keunggulan lain, seperti pengatur suhu dan indikator level air. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan suhu yang diinginkan dan mengetahui seberapa banyak air yang tersedia.

Panasonic Thermo Pot

Apabila Anda suka menikmati kopi seduhan barista di kafe, kami sarankan Anda untuk membeli termos listrik ini. Hal ini karena termos ini memiliki fungsi slow drip yang membuat air keluar perlahan. Fungsi tersebut sangat berguna saat Anda menyeduh kopi dengan metode saring. Karena dilengkapi dengan pengatur suhu, Anda juga bisa menentukan suhu yang paling pas untuk mendapatkan rasa kopi terenak.

Viomi Teko Listrik Portable

Bagi Anda yang lebih menyukai minuman hangat, Anda bisa memilih termos listrik ini. Termos portabel ini mampu menjaga suhu air tetap stabil selama 12 jam. Anda pun dapat menikmati air putih hangat, kopi, teh, dan minuman hangat lain kapan pun Anda mau. Bentuk dan ukurannya menyerupai botol minuman sehingga praktis dibawa ke mana-mana. Termos listrik ini terbuat dari material yang berkualitas dan tahan karat. Anda pun bisa lebih menghemat karena penggunaannya bisa untuk jangka panjang.

Ace – Kris Chef Water Boiler

Bagi Anda yang mencari termos listrik dengan kapasitas besar, gunakanlah Kris Chef Water Boiler ini. Termos listrik ini mampu menampung air hingga 20 liter. Pas untuk Anda yang memiliki usaha f&b atau mengadakan acara pesta. Anda pun tidak perlu memasak air berkali-kali karena termos ini bisa mendidihkan air sebanyak 20 liter dalam sekali waktu.

Dodawa Water & Coffee Boiler

Water & Coffee Boiler disiapkan untuk Anda, pencinta kopi atau teh. Hal tersebut karena produk ini dilengkapi penyaring kopi atau teh sehingga Anda bisa lebih mudah menyiapkan minuman. Di samping itu, termos ini juga memiliki tombol pengatur suhu untuk diatur sesuai yang Anda inginkan. Mesin akan otomatis mati saat sudah mencapai suhu yang diatur. Sementara itu, ketika suhu mulai menurun sebanyak 25%, mesin akan memasak kembali.

Thermos Glasses

Saat memiliki mobilitas tinggi, beberapa orang kerap sulit untuk memiliki waktu luang. Misalnya, untuk sarapan atau santai sejenak meminum minuman hangat favorit. Namun, kali ini Anda bisa mengandalkan Thermos Glasses untuk menemani Anda di mobil. Cukup sambungkan kabel termos ke colokan di mobil untuk mendidihkan air. Dengan begitu, Anda bisa menikmati minuman hangat dengan mudah saat di perjalanan.